Penyebab Cedera Teraneh di Sepakbola

26 Aug 2010

3

VIVAnews - Pemain Jerman Jerome Boateng baru saja mendapat cedera lutut. Bukan cederanya yang dimasalahkan, namun bagaimana cara cedera itu muncul menjadi berita besar.

Boateng tertabrak troli pembawa minuman di dalam pesawat yang tengah mengudara. Pramugari yang harusnya menjaga troli itu ceroboh menjaganya hingga mengenai lutut Boateng.

Seperti dirangkum yahoosport, Minggu 22 Agustus 2010, ternyata bukan cuma ini insiden ‘aneh’ penyebab cedera dalam sepakbola. Kiper timnas Amerika Serikat Kasey Keller juga pernah cedera di bagian mulut setelah terantuk stik golf.

Kejadian ini bermula saat Keller ingin memindahkan stik golfnya dari bagasi mobil. Namun tak dinyana stik tersebut malah membentur mulut hingga giginya rontok.

Tujuh tahun lalu, nasib apes juga menimpa pemain Manchester United Rio Ferdinand. Bek tangguh ini cedera di bagian lutut saat menonton televisi. Rupanya Ferdinand mempertahankan posisi lututnya dalam waktu yang cukup lama.

Namun tak ada yang mengalahkan cara cedera yang didapat pemain Norwegia Svein Grondalen. Cedera didapatnya karena bertabrakan dengan rusa jantan ketika joging!Itu membuatnya harus absen di beberapa laga penting.

Sepertinya Boateng cukup beruntung karena ‘cuma’ ditabrak troli.

VIVAnews


TAGS cedera bola aneh bingung ajaib sepak sepak bola vivanews berita olahraga troli boateng jerome jerome boateng city baru pemain germany jerman


-

Author

Follow Me